Mengapa Penting Untuk Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Seks

Sebuah hubungan yang sehat antara suami dan istri dimulai dengan kehidupan seksual yang sehat. Pasangan tidak menikmati kehidupan seksual yang sehat mungkin memiliki masalah dalam hubungan mereka, karena mereka tidak mendapatkan waktu untuk keintiman. Hal ini penting bagi kedua mitra untuk mempertahankan sistem reproduksi yang sehat dan higienis untuk kehidupan seksual yang sehat.


Anda harus tahu bahwa mitra Anda kesehatan genital dapat mempengaruhi kesehatan Anda juga. Jika mitra alat kelamin Anda terinfeksi, Anda juga dapat terinfeksi dengan jenis yang sama dari infeksi. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan bagian-bagian pribadi Anda sebelum memiliki hubungan.

Kebanyakan perempuan terinfeksi dengan infeksi saluran kemih dan alasan yang paling umum adalah bahwa hal itu ditularkan melalui pasangan Anda. Sejak, pada laki-laki, sperma (air mani) mengalir melalui jalur yang sama dari mana arus urine, hal itu mungkin membawa banyak infeksi saluran kemih yang dapat dengan mudah menular ke pasangan wanita juga.

Baca terus artikel untuk mencari tahu mengapa penting untuk buang air kecil setelah berhubungan seks pada wanita.

Kencing Setelah Berhubungan Seks
Hal ini sangat penting bagi pasangan wanita untuk buang air kecil segera setelah hubungan seksual, karena flushes keluar infeksi yang dapat masuk ke dalam saluran reproduksi Anda setelah hubungan intim. Sejak, pada laki-laki, ada jalur umum untuk kedua aliran urin dan air mani, itu dapat membawa infeksi saluran kencing yang bisa masuk ke saluran reproduksi wanita.

Membersihkan Vagina Setelah Berhubungan Seks
Pentingnya kebersihan setelah berhubungan seks harus diurus untuk melindungi diri dari infeksi. Tidak hanya infeksi urin, tapi banyak infeksi serius juga dapat menemukan jalan mereka ke dalam tubuh melalui hubungan seksual. Penggunaan kondom selalu dianjurkan yang melindungi kedua mitra dari penyakit menular seksual. Namun, jika Anda tidak menggunakan sama kemudian mempertahankan kebersihan sangat penting.

Risiko Terinfeksi Pada Pria Lebih Rendah Dibandingkan Wanita
Dalam kasus perempuan, uretra dan jalur reproduksi terpisah, sehingga kemungkinan infeksi ke pasangan laki-laki kurang. Kedua mitra harus mencuci alat kelamin mereka dengan baik sebelum dan setelah hubungan seksual untuk mencegah penularan dari setiap infeksi. Wanita juga harus buang air kecil setelah berhubungan seks untuk flush infeksi melalui urin.